Ads Top

Kucing Hilang? Jangan Panik. Coba dulu cara Berikut.


Image Source : Google


Selamat Siang.

Usaha yang dapat anda lakukan ketika kucing anda hilang. Ya ini cuma hal yang pernah saya lakukan selaku pemiling kucing di kos kosan. Jadi cerita nya kucing lupa di kasi kalung dan mainan handphone.

Nah, kucing tersebut mungkin mengejar burung atau apa tiba tiba pas saya lihat kucing nya telah hilang. Pertama ya kaget trus panik cari di sekitar kos juga tidak ketemu. Akhir nya ya pasrah saja. Nah setelah itu teringat video di youtube tentang kucing yang sengaja di lepas dan di pasang GPS di kalung kucing nya. Ternyata mereka bisa jalan jalan sampai radius 500m sekitar rumah dan pagi hari nya kembali ke rumah.

berbekal dari itu saya coba browsing bagaimana cara agar kucing kembali ke rumah ketika kabur. dari situs luar saya mendapat cara yang aneh tapi dengan penjelasan yang bla bla bla masuk akal saya.


Image Source : Google

Jadi cara nya adalah MENARUH LITTERBOX di luar rumah dekat pintu.

Penjelasan nya.

Kucing merupakan hewan pemburu yang naluri alami nya adalah memburu mangsa yang mereka incar. mereka mempunyai indra pendengaran, penciuman, dan penglihatan yang jauh lebih tajam di atas manusia.
Image source : Google

Nah di alam liar kucing juga membuat sarang atau rumah yang mereka anggap aman dari bahaya. Jadi mereka berburu setelah berburu mereka akan kembali ke sarang mereka.

Dengan penjelasan tadi saya mencoba hal tersebut dengan menaruh litterbox, serta sedikit mangkuk makanan di luar kos dengan membiarkan jendela terbuka agar dia bisa masuk.
sekitar jam 12 malam ada suara suara menggali pasir dan kucing saya sedang pup dengan santai nya.
seperti tidak berdosa.

Jadi ada sisi positif nya kalau anda sebagai pemilik kucing tidak melatih toilet poop kucing anda, jadi cara ini bisa di gunakan kalau kucing anda tiba tiba hilang.
Image Source : Personal

Jadi kalau kucing sobar hilang jangan buru buru panik. Coba dulu cara di atas, barangkali si mpus pengen refreshing keluar rumah. Selamat mencoba mudah mudahan seperti kucing saya, kucing anda juga kembali lagi ke rumah.
Kucing Hilang? Jangan Panik. Coba dulu cara Berikut. Kucing Hilang? Jangan Panik. Coba dulu cara Berikut. Reviewed by yogie on December 26, 2017 Rating: 5

No comments

Follow Us

Instagram