Ads Top

Review Obat Kutu Kucing Revolution




Selamat Pagi kawan. pagi ini saya bakalan ngereview Obat Kutu Kucing Revolution. kebetulan di kosan aku melihara 2 ekor kucing jenis persia. kucing kalo udah kena kutu jd sering garuk garuk nggak jelas gitu trus bulu nya rontok badan jadi kurus. gitu juga yang terjadi sama salah satu kucing ku yang kena penyakit kutu kucing ini.

oh iya jenis kutu yang kemarin menyerang kucing ku itu jenis nya kutu pinjal menurut Kucingvibe.com



Pinjal Ctenocephalides Felis
Pinjal kucing. Kutu kucing yang paling umum adalah pinjal Ctenocephalides felis. Pinjal dewasa menetap pada tubuh inangnya, karena membutuhkan darah segar untuk bereproduksi. Pinjal dewasa bereaksi dari stimulasi getaran atau meningkatnya karbondioksida. Ukuran mereka 1-3mm, berwarna coklat kemerahan sampai hitam, dan tanpa sayap. Tahap ini merupakan satu-satunya tahap dalam siklus hidup pinjal kucing ketika kutu ini pada tubuh kucing. Pinjal dewasa hidup empat sampai 25 hari di tubuh inang.

ngeri banget deh kalo kucing udah kutuan. kasian juga liat nya garuk garuk terus kadang sampai luka trus lecet gitu. sebelum kutunya makin banyak aku mutusin untuk konsultasi sama salah satu pemilik petshop di jogja. dapet lah rekomendasi obat tetes untuk kutu kucing. harganya kalo nggk salah Rp.95.000,- cuman dapat satu cup gitu. pertama liat cukup skeptis ini ampuh apa nggk ya? cara pake nya revolution nya itu cukup mudah. si mpus harus ngantuk dulu jadi usahakan malem sebelum tidur si mpus nya. trus patahin bagian penutup cup revolution nya itu. trus tuang ke arah tengkuk mpus nya.

kenapa di tengkuk karena ini obat agak keras jd nggak boleh ampe kejilat. makanya juga aplikasi obat ini sebaiknya malam nunggu mpus ngantuk. trus cup nya di pencet dikit dikit sampai meresap di kulit. nah cara kerja revolution ini dia meresap di kulit kucing dan mengalir di darah. jadi pas si kutu kucing tadi ngisep darah kutu nya langsung mabok trus mati. tapi ada efek samping nya. kucing kita jd kaya kepanasan gitu trus uring uringan. nah itu juga sebabnya aplikasi nya malem pas kucing ngantuk.



siang nya setelah pengaplikasian obat revolution itu. aku nyisir nyisir bulu nya trus berjatuhanlah mayat kutu kutu itu. dan aku baru nyadar kutu nya ada banyak -,- oh iya setelah di kasi obat revolution di tengkuk jangan lupa di kasi polar leher kucing nya buat jaga jaga biar nggk jilat jilat.

itu tadi penanganan pertama buat ngilangin kutu kucing. dan berhasil. obat nya manjur bin ampuh ternyata. kalo kutunya udah parah kalo kata mas mas petshop nya sih harus di mandiin dengan shampoo khusus. ya begitulah. sekian dulu review nya semoga bermanfaat dan mpus serta tuan nya sehat selalu :D









Review Obat Kutu Kucing Revolution Review Obat Kutu Kucing Revolution Reviewed by yogie on April 09, 2016 Rating: 5

No comments

Follow Us

Instagram